Lupa Kode Pin Pelajari Cara Membuka Kunci iPhone 8

  • Bagikan Ini
Jennifer Wright

Anda dapat dengan mudah mengaktifkan kode pin Anda dengan membuka Pengaturan> Umum> Kunci Kode Sandi. Tapi apa yang akan Anda lakukan jika Anda lupa kode pin? Pelajari cara membuka kunci iPhone 8 dengan kode pin yang terlupa atau terkunci di pos ini.

Solusi

iPhone terkadang berhenti mengenali sidik jari Anda dan meminta kode PIN Anda. Jika Anda lupa kata sandi, kode sandi, atau kode pin yang Anda atur untuk layar kunci di iPhone 8, satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali akses ke iPhone Anda adalah dengan melakukan pemulihan pabrik.

Beberapa orang mungkin mengklaim memberi Anda cara untuk membuka kunci kode sandi iPhone 8 tanpa pemulihan, namun sayangnya itu tidak mungkin.

Terkadang Anda dapat menghubungi Apple jika Anda masih memiliki bukti pembelian iPhone Anda dan cobalah meminta mereka menghapus kunci layar Anda untuk Anda. Perhatikan bahwa mereka tidak selalu dapat membantu Anda bahkan jika Anda memiliki bukti pembelian, jadi ambillah berita gembira ini dengan sebutir garam.

Apple memperkenalkan kunci pin sebagai fitur keamanan, oleh karena itu satu-satunya cara untuk membuka kunci iPhone tanpa memasukkan kode sandi adalah dengan memulihkan iPhone sepenuhnya dan menghapus semua data pribadi bersamanya.

Berikut adalah dua cara yang memungkinkan Anda dapat memulihkan iPhone 8 Anda dan mendapatkan kembali akses ke sana:

  • Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk menghapus kode PIN adalah jika Anda memiliki pengaturan ID Apple dengan iCloud. Berikut adalah cara Anda dapat menggunakan iCloud untuk menghapus kode kunci pin dari iPhone Anda.
    1. Buka icloud.com/#find. Jika diminta, masuk dengan ID Apple iCloud Anda.

    2. Klik All Devices (Semua Perangkat) di bagian atas jendela browser Anda.
    3. Pilih perangkat yang ingin Anda hapus.
    4. Klik "Erase [device]" untuk menghapus perangkat Anda dan kode sandinya.
    5. Setelah ponsel dihapus, ikuti langkah-langkah yang ditampilkan pada iPhone 8 Anda untuk mengaturnya lagi dan pilih file cadangan untuk dipulihkan ketika diminta jika tersedia.
  • Jika Anda tidak memiliki pengaturan iCloud, Anda dapat menghapus perangkat Anda menggunakan " Mode Pemulihan "Proses ini bisa sedikit rumit, jadi ikuti dengan cermat
    • Colokkan iPhone 8 Anda ke komputer menggunakan kabel petir.
    • Luncurkan iTunes di komputer Anda.
    • Saat iPhone Anda terhubung, tekan dan lepaskan tombol Volume Naik , maka tekan dan lepaskan tombol Volume Turun , maka tekan dan tahan tombol Samping sampai Anda melihat logo Apple.

    • Perangkat akan menampilkan logo Apple. Jangan lepaskan tombol Samping sampai Anda melihat layar mode pemulihan.

    • Di iTunes Anda, Anda akan melihat pesan yang menyatakan bahwa "Ada masalah dengan iPhone yang mengharuskannya diperbarui atau dipulihkan."

    • Klik Kembalikan Jika tersedia pembaruan iOS, Anda akan diminta untuk memperbarui iPhone sebelum melanjutkan.
    • Setelah pemulihan dan pembaruan selesai, iPhone 8 Anda akan memulai ulang ke layar pengaturan awal dan Anda kemudian dapat memulihkan cadangan dari iCloud atau iTunes jika tersedia.

Keluar dari mode pemulihan iPhone:

Anda biasanya bisa keluar dari pemulihan dengan melakukan hal berikut ini:

  • Tekan dan tahan tombol Power dan tombol Volume Turun secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple muncul (atau pesan Connect to iTunes menghilang saat berada dalam Recovery Mode). iPhone Anda kemudian akan melakukan reboot secara normal.

Terima kasih banyak telah membaca postingan ini. Kami juga memiliki channel Youtube kami jika Anda ingin menonton video tutorial dan troubleshooting. Jangan lupa untuk mengacungkan jempol pada video kami dan subscribe.

Hai, saya Jennifer. Saya bekerja di GadgetMatch, tempat kami menghabiskan waktu berjam-jam mengutak-atik smartphone sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Kami harap Anda dapat menemukan bantuan yang Anda cari dengan panduan pemecahan masalah kami yang disederhanakan atau tips & Trik!